Jumat, 01 September 2017

PANTAI GEMAH TULUNGAGUNG

Selamat malam guys...Ketemu lagi di postingan blog ku yang kedua kali hehe. Kali ini aku akan membahas mengenai Pantai Gemah Tulungagung.
Siapa sih yang belum pernah berwisata ke pantai yang cukup fenomenal ini?? Pasti kalian sudah tau kan gimana rasanya melihat pantai yang indah sekaligus bersih dengan pemandangan yang tak kalah luar biasa. Oiya dulu aku ke pantai gemah pada saat liburan semester 2 bersama teman-teman dengan rencana yang sudah disiapkan secara matang sebelum liburan. Kalian tau sendiri kan biasanya para remaja menghabiskan waktunya dengan kegiatan travelling dan mencari spot foto yang unik.
Nah di pantai inilah kalian bisa memanfaatkan indahnya alam ciptaan Tuhan untuk berkreasi menuangkan dan mengembangkan hobi yaitu aksi berfoto ria sesuai gaya foto yang kalian sukai. Yuk mari kita ulas beberapa hal yang bisa di jumpai di Pantai Gemah Tulungagung satu ini...
Pantai Gemah adalah salah satu spot wisata alam di Tulungagung yang akhir-akhir ini sedang ramai di perbincangkan di kalangan traveller karena rute nya yang sangat gampang dan pemandangan sekitar jalan yang sangat indah membuat mata tak ingin lengah memandang pemandangan di sepanjang jalan yang tertuju pada sebuah pantai indah dengan air yang jernih
Wisata alam Pantai Gemah ini mempunyai warna air yang biru segar dan ombak yang sangat tenang sebagai ciri ombak laut dari pantai selatan. Jadi, untuk kalian yang rindu ketenangan pantai tidak salah jika berlibur ke pantai Gemah. Selain pengunjung dapat menikmati keimdahan nya sambil bermain air laut, pengunjung juga bisa menyusuri sepanjang pantai dengan menyewa ATV yang memiliki harga sewa sebesar Rp.30.000 per 30 menitnya.
Disana apabila kalian hobi memancing juga disediakan kapal nelayan untuk memancing ke tengah laut dengan harga sewa yang tidak terlalu mahal. Cukup mengasikkan bukan? Tidak hanya keindahan saja, pengunjung juga disuguhi suasana yang segar dan asri karena disekeliling Pantai Gemah terdapat pohon pinus yang menjulang. Jadi kalian yang ingin beristirahat bisa santai dibawah pohon pinus ini lho. Disini juga terdapat beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung seperti warung makan, kamar mandi, toilet, serta musholla. Akan tetapi jika berkunjung jangan lupa menjaga kebersihan nya ya guys...
Lokasi Pantai Gemah Tulungagung ini berada di Desa Keboireng kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung yang masih menjadi satu kawasan di teluk popoh. Rute menuju Pantai Gemah bisa mengambil rute dari Alun-Alun keselatan menuju jalan Diponegoro sampai di pertigaan menuju lintas selatan lalu ikuti alur yang ada. Harga tiket masuk nya sangat murah kok guys, cukup dihitung perkendaraan bukan perorangan.
Untuk kendaraan roda dua dikenakan biaya Rp.5.000 sedangkan untuk roda empat dikenakan biaya Rp.10.000. Sangat murah ya ternyata hihi..
Nah kapan lagi kita bisa liburan dengan pantai yang penuh pesona dan sangat ramah lingkungan, jangan bosan ya untuk mengagumi alam kita tercinta ini. Itulah beberapa ulasan mengenai Pantai Gemah Tulungagung.

2 komentar: